RSS Feed

Senin, 06 Juni 2011

aku...

aku...? Siapa aku ini?
Ahli syurgakah?
Ahli nerakakah?
Untuk apa aku hidup di dunia?
Lupakah aku dengan fitrahku?
Bukankah aku...?
Hamba yang hina?
Terbuat dari air yang hina, jika mati akan hina pula, neraka akan membakarku dengan hina.
Tapi kenapa...?
aku sombong, takabur, riya?
Zina bermaksiat padaNya!
Pantaskah?
Tidak malukah?
Siapkah dipanggil Tuan Pemilik hamba yang hina ini!
Lupakah aku dengan janjiNya?
Bukankah akhirat itu abadi?
Yang hidup pasti kembali?
Apa yang kucari?
Kapan jiwa ini bangun?
Kapan mimpi ini berakhir?
Kapan aku sadar?
Tinggal berapa harikah saat itu?
Kenapa aku mesti begini?
Mataku telah buta, buta akan peringatanNya!
Kupingku telah tuli, tuli akan seruanNya, jiwaku telah tidur, tertidur karena bunga dunia!
Dosa-dosa ini akankah hilang?
aku ingin kembali!Kembali jadi hamba yang setia padaNya untuk selama-lamanya

0 komentar:

Posting Komentar